• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Sabtu, 20 Maret 2010

Elemen Ninja Saga

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang elemen pada Ninja Saga, bagi yang baru atau ingin bermain, postingan ini sangat berguna bagi kalian. So, check this out !!!

Dan pata postingan selanjutnya akan saya bahas mengenai gabungan elemen.


Fire (Api).
Elemen yg paling sering digunakan player NS.Karena elemen ini memiliki kemampuan yg paling merusak dibanding ke-4 elemen lainnya.Setiap 1 point yg diinvestasikan pada elemen ini menambah 0,4% damage pada semua serangan,1 damage pada serangan elemen api,serta 0,4% kesempatan untuk mendapatkan 30% bonus damage pada kesempatan berikutnya (Combustion Effect).

Water (Air).
Elemen support yg sering digunakan adalah air.Karena chakranya banyak,serta punya kemampuan heal juga.Setiap point menambahkan 40 point dari total chakra,1 damage pada jutsu air serta memperbesar kesempatan untuk purify (Mehilangkan semua status negatif ).Tak ketinggalan bonus HP saat heal.

Lightning (Petir).
Elemen ini memiliki keunggulan dalam serangan kritikal, setiap 1 point elemen listrik menambah 0.4% kesempatan melakukan serangan kritikal (150% damage) dan tambahan damage saat melakukan serangan kritikal.Juga 1 damage pada jutsu petir.

Earth (Tanah).
Elemen dengan pertahanan yang kuat, tiap 1 point elemen tanah meningkatkan HP sebanyak 40,1 damage pada jutsu tanah dan kesempatan memberikan damage 30% dari total damage saat musuh menyerang (Reactive Force)

Wind (Angin).
Elemen favorit saya juga elemen paling menjengkelkan untuk saya lawan.Sering merusak serangan beruntun(combo),karena dodge rate yang besar.1 Point pada elemen angin menambah 0,4% kesempatan menghindari serangan lawan (dodge),1 damage pada jutsu angin dan 1 point pada agility (kecepatan beraksi).

source : frideal.wordpress.com feat avanuryansyah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar sara atau sejenisnya