• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Rabu, 06 Maret 2013

Kelebihan Liberty Reserve vs Paypal


Semakin banyaknya bisnis lewat internet, maka dibutuhkan pula bank online untuk menampung uang tersebut nantinya. Ada banyak sekali bank online di dunia maya, diantaranya yang paling terkenal adalah Liberty reserve dan Paypal. Nah, apa sih kekurangan Paypal dan kelebihan Liberty Reserve itu sendiri, simak ulasan berikut
  1. Liberty Reserve terproteksi dengan sistem keamanan hingga 5 lapis (User Login, Password, Captcha, PIN, dan Master Key). Sangat sulit dibobol. Sedangkan Paypal hanya terdiri dari User Login dan Password.
  2. Verifikasi akun Liberty Reserve hanya menggunakan konfirmasi email, berbeda dengan Paypal yang menggunakan kartu kredit, ataupun bisa diganti dengan VCC (Virtual Credit Card) dapat dibeli dengan harga $5 - $20 tergantung lama expired.
  3. Liberty Reserve tak ada istilah limited (pembatasan akun). Sedangkan Paypal memberlakukan limited terhadap akun yang dianggap melakukan transaksi mencurigakan, dan akun anda terancam ditutup.
  4. Konversi mata uang akun liberty dari $dollar ke Rupiah tak ada batasan berapapun jumlahnya, sedangkan Paypal mendapatkan batasan $1000.



   

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar sara atau sejenisnya