• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Kamis, 08 Oktober 2009

Pokemon Platinum

Nintendo kembali menghadirkan game pokemon baru untuk NDS. Yaitu pokemon platinum, yang saya anggap paling sempurna diantara versi-versi terdahulu. Berbeda dari versi yang terdahulu, kamu akan menghadapi sebuah organisasi jahat yang bernama Team Galactic yang berusaha untuk mendapatkan Pokemon legendaris Palkia dan Dialga ke dalam dunia yang sama. Perubahan ini membuat proses jalannya game ini menjadi lebih cepat dan membuat skenario game ini menjadi lebih dalam.




Platinum menawarkan banyak sekali hal yang dapat membuat kamu tetap mau memainkan game ini walau kamu sudah mendapatkan semua lencana. Salah satu mode baru dalam game ini adalah Battle Frontier yang menyediakan tempat bagi para trainer level tinggi untuk bertarung dengan musuh yang semakin lama semakin kuat dan banyak lagi minigame lainnya apabila kamu memainkannya dalam mode online.

Bagi gamer yang sudah terobsesi untuk bisa mendapatkan dan juga mengkoleksi Pokemon-Pokemon baru, inilah game yang paling cocok untuk kalian. Bila saja seluruh franchise game ini unik, judul ini pasti akan menjadi salah satu dari sekian banyak game Pokemon yang diwajibkan untuk dimiliki. Tapi sayangnya, hanya dengan satu dungeon saja tampaknya masih belum cukup untuk mendorong gamer memainkan game ini sepenuhnya (bagi gamer biasa yang bukan penggemar fanatik.)

Download Pokemon Platinum via 4shared

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar sara atau sejenisnya