• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Rabu, 14 Oktober 2009

Sifat Manusia Berdasar Golongan Darah

Setiap manusia memiliki golongan darah yang berbeda-beda dan dapat di bedakan menjadi 4 golongan darah dan dari golongan darah ini juga membawa sifat yang berbeda-beda bagi karakter seseorang, memang tidak selalu sama secara identik tetapi secara garis besar sama.

Golongan darah A biasanya orang yang serius dan penyabar,orangnya tegas dan dapat dipercaya, berpikir secara menyeluruh, konsisten, keras kepala, orang golongan darah A ini biasanya suka menyendiri karena memiliki idealisme .


Golongan darah B biasanya berkarakter serba ingin tahu, memilik banyak ketertarikan di berbagai bidang, semangat biasanya cepat naik tetapi juga cepat padam, selalu ingin menjadi orang yang superior dan diperhatikan dari orang lain.

Golongan darah O orang ini biasanya memiliki sifat sosial yang cukup tinggi, mudah bersosialisasi dengan orang lain, pintar menutupi sesuatu, biasanya orang ini terlihat tidak pernah memiliki masalah, orang ini biasanya sabar dan baik hati.

Golongan darah AB biasanya memiliki perasaan yang sensitif, memilik perhatian terhadap sesamanya, jiwa sosial yang tinggi, terkadang suka memaksakan diri sendiri dalam mencapai sesuatu,orang yang memiliki golongan darah AB biasanya berpikir serius dalam menghadapi permasalahan

Sifat-sifat diatas tidak mutlak semuanya akan sama persis, sifat manusia juga dipengaruhi dari kromosom orang tuanya, kromosom adalah pembawa sifat keturunan, ini juga mempengaruhi karakteristik seseorang, tidak dapat disimpulkan 100% hanya dari golongan darah saja.

oleh: gita

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang berkomentar sara atau sejenisnya